SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 2.1 (2023)

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Sinarmas

Arifuddin, Arifuddin (Unknown)
Suryanti, Suryanti (Unknown)
Budiandriani, Budiandriani (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Oct 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa seberapa besar pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Sinarmas Cabang Parepare.Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi, kuesioner, dokumen dan interview dengan metode penentuan sampel yang digunakan sebanyak 337 sampel, metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan atas kepuasan pelanggan di PT Bank Sinarmas cabang parepare.hal ini dibuktikan dengan hasil statistik F hitung sebesar 5,143 dengan signifikansi sebesar 0,000. Oleh karna nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 ( 0,000

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...