SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 2.1 (2023)

The Influence of Place and Promotion on Purchasing Decisions at The Best Friend Shop Tarailu Mamuju District

MT, Irwan (Unknown)
Adinugroho, Iwan ? (Unknown)
Ferils, Muh. (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini menyelidiki pengaruh secara individual dan simultan dari variabel lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian di Toko Sahabat Tarailu di Kabupaten Mamuju. Dengan menggunakan analisis regresi dan uji F, penelitian ini mengungkapkan wawasan yang signifikan. Secara individual, lokasi dan promosi memberikan pengaruh positif dan substansial terhadap keputusan pembelian, yang mengindikasikan pentingnya lokasi dan promosi dalam membentuk perilaku konsumen. Secara bersamaan, dampak gabungan dari faktor-faktor ini diperiksa, mengkonfirmasi signifikansi gabungan mereka dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Hal ini menggarisbawahi perlunya mempertimbangkan kedua variabel tersebut secara bersamaan untuk mendapatkan pemahaman yang komprehensif mengenai pengaruhnya. Temuan penelitian ini mendukung hipotesis awal, menegaskan relevansi lokasi dan promosi dalam mendorong perilaku pembelian konsumen. Kata Kunci: Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian, Toko Sahabat

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...