Papaya Fresh Gallery belum memiliki website yang modern dan responsif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan branding perusahaan di era digital saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui permasalahan yang ada pada website Papaya Fresh Food Gallery, dan kekurangan pada website, mengembangkan dan mengimplementasikan solusi praktis dari permasalahan tersebut, dan mengevaluasi hasil penerapan.metode yang digunakan adalah metode Design Thinking Sebuah pendekatan penyelesaian masalah berbasis solusi yang hanya berfokus pada pengalaman pengulangan pengguna. Emphatize, Define, Ideate, Prototype, dan Test adalah lima langkah dalam metode yang digunakan.pengembangan website, seperti analisis kebutuhan pelanggan, desain tampilan website yang responsif dan menarik. desain tampilan website yang responsif dan menarik juga penting untuk menarik minat pelanggan dan memperkuat brand perusahaan. Pemanfaatan teknologi e-commerce pada website membantu meningkatkan efisiensi proses transaksi dan memudahkan pelanggan dalam berbelanja online.Metode design thinking pada perancangan website Papaya Fresh Gallery menghasilkan user interface (UI) dan user experience (UX) yang cukup friendly bagi pengguna. Metode design thinking dapat dilakukan pada desain website maupun aplikasi dengan melakukan pendekatan secara mendalam dan sesuai kebutuhan pengguna Perancangan tampilan antarmuka situs website Papaya Fresh Gallery masih dalam tampilan website sehingga diharapkan adanya rancangan tampilan antarmuka dalam tampilan mobile
Copyrights © 2023