Jurnal Pajak dan Bisnis (Journal of Tax and Business)
Vol 4 No 2 (2023): Journal Of Tax and Business

Pengaruh Harga dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Mulia Mart Hidayatullah Depok: (Studi pada mahasiswa STIE Hidayatullah Depok)

Abdullah, Abu A’la (Unknown)
Juliana, Sapitri (Unknown)
Casilam, Casilam (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Sep 2023

Abstract

Kualitas pelayanan masih harus ditingkatkan di Mulia Mart adalah kondisi tempat parkir yang terbatas, tempat harga tidak sesuai dengan barang, dan keandalan informasi. Kualitas pelanggan harus dimulai dari kebutuhan pelanggan dan berakhir pada persepsi pelanggan, dimana persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan merupakan penilaian menyeluruh atas keunggulan suatu pelayanan. Penelitian yang dipakai dalam judul ini bersifat kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Mulia Mart Hidayatullah Depok. Sampel dalam penelitian ini yang akan dipakai sebanyak 104 orang. Untuk teknik pengambilan data yang dipakai adalah random sampling. Pengaruh yang diberikan kedua variabel bebas tersebut bersifat positif artinya semakin baik harga dan kualitas pelayanan, maka mengakibatkan semakin baik pula loyalitas pelanggan yang dihasilkan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JPB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal JPB is a journal that is managed and published by Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia which contains research results and thoughts of scholars in the field of Accounting Science both academics and practitioners, published twice a year in May and September. (1) Accounting Information Systems, ...