Studi ini menganalisis teknologi IWB untuk pengajaran kosa kata di sekolah dasar. Subjek penelitian ini adalah seorang guru yang dipilih dari sekolahnya yang menggunakan media digital IWB dalam proses belajar mengajar bahasa Inggris. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui 1) Apa saja kesulitan yang dihadapi saat menggunakan IWB Ke pemahaman siswa 2 ini? bagaimana minat siswa menggunakan IWB dalam belajar kosa kata. 3)apa manfaat penggunaan IWB dalam belajar kosakata? Metode pengumpulan dan analisis data adalah penelitian deskriptif kualitatif. Data dalam penelitian ini diambil dari seorang guru yang dipilih dari sekolah yang menggunakan IWB di sekolah dasar. Hasil penelitian menunjukkan betapa mudah dan menariknya menggunakan IWB dalam membaca bahasa Inggris di kelas. IWB dapat menjadikan membaca lebih menarik dengan banyak fitur siswa. Selain itu, beberapa aspek penggunaan IWB ini: 1) memperkaya dan memperbanyak kosa kata, dan 2) lebih banyak minat membaca.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023