Journal of Law, Education and Business
Vol 1, No 2 (2023): Oktober 2023

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Es Teh Indonesia Cabang Brebes

Adjizah Adjizah (Universitas Muhadi Setiabudi)
Khalid Iskandar (Universitas Muhadi Setiabudi)
Andi Yulianto (Universitas Muhadi Setiabudi)



Article Info

Publish Date
11 Oct 2023

Abstract

Pada era globalisasi saat ini persaingan bisnis semakin ketat, dimana banyak bermunculan perusahaan baru yang memproduksi produk sejenis sehingga konsumen bisa saja akan beralih untuk melakukan pembelian ke produk pesaing. Keputusan pembelian terjadi ketika konsumen akan berada di tahap pengambilan keputusan jika benar-benar membeli produk. Brand image serta kualitas produk menjadi sebab yang mempengaruhi keputusan pembelian. sehingga penelitian ini bermaksud guna mengatahui sampai sejauh mana pengaruh brand image serta kualitas produk kepada pengambilan keputusan pembelian produk Es Teh Indonesia cabang Brebes. Penelitian ini bagian dari penelitian kuantitatif dengan metode purposive sampling. Analisis regresi berganda yang dibantu software spss ver 22 merupakan analisis data yang digunakan. Sampel dalam penelitian sebanyak 92 konsumen yang menggunakan produk Es Teh Indonesia cabang Brebes. Sumber data yang dipergunakan merupakan data primer melalui Google form. Hasil penelitian membuktikan bawah brand image mempunyai pengaruh yang signifikan sebasar 0,00 0,05 serta kualitas produk tidak mempunyai pengaruh yang signifikan sebesar 0,770,05 kepada keputusan pembelian Es Teh Indonesia cabang Brebes.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jleb

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Journal of Law, Education, and Business dengan nomor terdaftar E-ISSN 2988-1242 (online) dan P-ISSN 2988-604X (Cetak) adalah jurnal akses terbuka ilmiah yang diterbitkan oleh CV Rayyan Dwi Bharata. JLEB bertujuan untuk mempublikasikan hasil penelitian asli dan review hasil penelitian tentang: 1. ...