Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 5 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Optimizing Employee Performance in the West Sulawesi Provincial Office of Manpower: The Impact of Motivation, Discipline, and Work Environment

Hariyono AR Hariyono (Universitas Muhammadiyah Mamuju)
Nur Fajariani (Universitas Muhammadiyah Mamuju)
Jamaludin Kamarudin (Universitas Muhammadiyah Mamuju)



Article Info

Publish Date
28 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini menginvestigasi pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Trifth Carin di Kompleks Pasar Baru, Kabupaten Mamuju. Melalui analisis kuantitatif, ditemukan bahwa masing-masing variabel tersebut secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian individu. Selain itu, dampak gabungan dari promosi, penetapan harga, dan kualitas produk juga terbukti, didukung oleh korelasi yang kuat (R = 0,749) dan koefisien determinasi yang substansial (R2 = 0,561). Dengan demikian, strategi promosi yang efektif, penetapan harga yang tepat, dan peningkatan kualitas produk sangat penting dalam mempengaruhi pilihan konsumen. Temuan ini menekankan perlunya pendekatan terpadu untuk meningkatkan keputusan pembelian, memandu bisnis dalam menyusun strategi pemasaran yang komprehensif untuk memenuhi preferensi konsumen dengan lebih baik.  

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...