Journal of Knowledge Management
Vol 15, No 2 (2021): Journal Of Knowledge Management

Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Pembelian Ulang Serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan di PD. Sinar Berkah

Arip Rismawan (Unknown)
Tatang Mulyana (Universitas Garut)
Soviyan Munawar (Universitas Garut)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2021

Abstract

Tinjauan ini bermaksud untuk mengklarifikasi dampak Experiential Marketing terhadap Minat Pembelian Kembali dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Pelanggan di PD. Sinar Berkah. Jumlah pengujian yang dilakukan adalah 96 responden yang pernah membeli barang dari PD Sinar Berkah dengan menggunakan strategi Non Probability Sampling melalui pendekatan Accidental Sampling. Sinar Berkah, berbagai informasi diakhiri dengan menyebarluaskan survei. Strategi penelusuran informasi yang digunakan adalah pemeriksaan jalan dengan menggunakan program SPSS form 22 yang mengakumulasikan diagram jalan. Hasil dari review ini menunjukkan bahwa variabel Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Interest, kemudian variabel Repurchase Interest secara signifikan mempengaruhi Customer Loyalty sedangkan Experiential Marketing terhadap Repurchase Interest dan pengaruhnya terhadap Customer Loyalty menunjukkan bahwa Experiential Marketing berimplikasi melalui Repurchase Minat berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JKM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Knowledge Management is a scientific media aimed at helping accelerate the dissemination of scientific information regarding the development of science and research in the management field. Journal of Knowledge Management presents scientific articles, which are built based on research and ...