Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh motivasi konsumen,persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan, menganalisis pengaruh motivasi konsumen terhadap persepsi kualitas produk secara parsial maupun simultan, menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung motivasi konsumen terhadap persepsi kualitas produk melalui variabel intervening Harga. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi yang digunakan sebanyak 65 orang,sedangkan jumlah sampel yang digunakan penelitian sebanyak 40 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini adalah kuesioner dengan Dokumentasi, pengisian kuesioner adalah responden diminta untuk memberi pendapat tentang serangkaian pernyataan yang berkaitan dengan objek yang sedang diteliti dalam bentuk nilai. Alat uji yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan alat bantu aplikasi program SPSS 29. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa motivasi konsumen secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Harga pada Smartphone Vivo,motivasi konsumen juga secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas produk pada smartphone Vivo, dan secara tidak langsung Motivasi konsumen terhadap persepsi kualitas produk melalui Harga smartphone sebagai variabel intervening mempunyai pengaruh signifikan terhadapkeputusan pembelian smartphone Vivo.
Copyrights © 2023