Komitmen merek merupakan sikap yang akan menghasilkan tingkat pembelian konsumen terhadap merek tersebut lebih tinggi daripada untuk membeli merek lain. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Pengaruh BrandExperience dan Brand Commitment Terhadap Brand Loyalty (Survei Pada Pengguna Smartphone iPhone di Universitas Perjuangan Tasikmalaya). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausalitas melalui pendekatan survei. Dengan sampel penelitian 100 Pengguna Smartphone iPhone di Universitas Perjuangan Tasikmalaya. Data yang digunakan adalah menggunakan data primer. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda dengan menggunakan SPSS 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Secara simultan Brand Experience dan Brand Commitment memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Smartphone iPhone di Universitas Perjuangan Tasikmalaya. Secara parsial Brand Experience memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Smartphone iPhone di Universitas Perjuangan Tasikmalaya. Secara parsial Brand Commitment memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Smartphone iPhone di Universitas Perjuangan Tasikmalaya.
Copyrights © 2023