E-Mabis: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis
Vol 24, No 2 (2023): Oktober

Pengaruh Cafe Atmosphere, Product Assortment dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Generasi Milenial Fox Coffee Jember)

Nova Sagia Erda Putri (Jember University)
Dr. Wheny Khristianto, S.Sos., M.AB (Department of Business Administration, Faculty of Social and Political Science, University of Jember, Jember, 68121, Indonesia)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Café Atmosphere, Product Assortment dan Experiential Marketing terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Generasi Milenial Fox Coffee Jember). Penelitian ini menggunakan data primer dari hasil kuesioner. Objek penelitian ini adalah seluruh konsumen generasi milenial Fox Coffee Jember. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel penelitian adalah 190. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Café atmosphere, Product Assortment, dan Experiential Marketing berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Fox Coffee Jember. Kata Kunci : Café Atmosphere, Product Assortment, Experiential Marketing, Kepuasan Konsumen.   

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

emabis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

E-Mabis menerima artikel hasil riset dari para peneliti baik dosen, mahasiswa maupun praktisi dalam bidang ekonomi, manajemen dan bisnis yang belum pernah diterbitkan pada jurnal lain, artikel dapat berupa hasil kajian teoritis maupun hasil penelitian yang ditulis dalam bahasa Indonesia atau ...