Sebuah perusahaan didirikan sebagai organisasi yang berorientasi pada keuntungan, dengan tujuan memaksimalkan keuntungan untuk mendanai operasi, memastikan kelangsungan hidup, dan memungkinkan pertumbuhan perusahaan dalam lingkungan yang serba cepat. Oleh karena itu nilai penjualan perusahaan harus setinggi-tingginya jika ingin menghasilkan profit atau laba yang optimal. Namun pada CV. Anugerah Sejahtera Abadi ini terjadi ketidak stabilan dan penurunan omset apabila dirata-rata dari tahun 2017-2021, maka dari itu peneliti bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, distribusi dan kualitas produk terhadap minat beli pada CV. Anugerah Sejahtera Abadi. Desain penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dan metode analisis menggunakan uji regresi linier berganda. Pendekatan dengan cara studi pustaka dokumentasi dan kuesioner. Dalam temuan ditemukan bahwa variabel harga, distribusi dan kualitas produk siginifikan dan positif secara bersamaan terhadap minat beli.
Copyrights © 2023