Nusantara Journal of Multidisciplinary Science
Vol. 1 No. 4 (2023): NJMS - November 2023

Faktor-Faktor Yang Memperngaruhi Marketing Information System: Harga Produk, Kualitas Layanan, Promosi

Nida Layanah (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Hapzi Ali (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)



Article Info

Publish Date
04 Nov 2023

Abstract

Seiring dengan berjalannya waktu, maka kebutuhan yang dihadapkan oleh manusia juga akan bervariasi. Menurut studi literature memaparkan kebutuhan manusia yang paling banyak diminati, khsusunya bagi semua golongan adalah kebutuhan fashion. Ada berbagai macam produk fashion yang telah bertebaran diluar, seperti kemeja, pakaian olahraga, jersey, polo, kaos, dan lain sebagainya. Melalui strategi promosi ini, akan menarik perhatian pembeli dan tujuannya adalah meningkatkan hasil penjualan. Dalam menerapkan metode promosi tentu ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan yaitu harga produk dan kualitas pelayanan. Tujuan menganalisis pengaruh promosi, harga produk, dan kualitas layanan terhadap marketing information system. Objek penelitian di perpustakaan online, Google Scholar, Mendeley dan media online akademik lainnya. Metode penelitian metode kualitatif berpendakatan literature review. Data yang digunakan adalah data sekunder Hasil artikel tinjauan pustaka ini adalah promosi, harga produk, dan kualitas layanan terhadap marketing information system.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

njms

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Nusantara Journal of Multidisciplinary Science (NJMS) adalah jurnal yang prestisius untuk eksplorasi ilmiah di persilangan berbagai disiplin. NJMS berperan sebagai pusat intelektual yang mendorong dialog dan kolaborasi mendalam di berbagai bidang pengetahuan. Dengan proses review yang ketat, NJMS ...