Tabsyir: Jurnal Dakwah Dan Sosial Humaniora
Vol. 4 No. 1 (2023): Januari : Jurnal Dakwah dan Sosial Humaniora

MEMAHAMI PERIKLANAN MELALUI MEDIA DAKWAH ISLAM

Erwan Efendi (Unknown)
Indrawansyah Indrawansyah (Unknown)
Rizky Aulia (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jan 2023

Abstract

Dakwah Islam merupakan satu kata kerja yang sudah tidak asing lagi didengar di telinga kalangan Umat Muslim, dakwah Islam merupakan satu kegiatan yang dapat dilakukan oleh orang-orang yang memiliki pengetahuan sehingga mampu menyebarluaskan satu Ilmu tersebut kepada orang lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan iklan, membangun strategi dahwah dalam media dan keberadaan dakwah dalam Islam. adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif, dengan melakukan teknik pengumpulan data seperti wawancara dan observasi untuk mendapatkan hasil yang baik.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Tabsyir

Publisher

Subject

Religion Humanities Social Sciences

Description

Ruang lingkup jurnal ini meliputi kajian nash, kajian lapangan dengan berbagai perspektif baik dari sudut pandang komunikasi dan penyiaran Islam, penyuluhan Islam, manajemen dakwah dan pengembangan umat ...