Jurnal Pariwisata dan Perhotelan
Vol. 1 No. 1 (2023): November

Kualitas Pelayanan Bartender di The Lounge Four Point Hotel by Sheraton Surabaya

Sabrina, Meidivva Naraya (Unknown)
Juhanda, Juhanda (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2023

Abstract

Judul tugas akhir ini adalah “Kualitas Pelayanan Bartender di The Lounge Four points Hotel by Sheraton Surabaya”. Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan bartender di The Lounge Four Points Hotel by Sheraton Surabaya. Rumusan masalah tugas akhir ini adalah “bagaimana kualitas pelayanan bartender dalam mengoptimalkan pelayanan di The Lounge Four Points Hotel by Sheraton Surabaya” dapat memuaskan dari segi pelayanan, kenyamanan dan presentasi yang menarik. Dalam penulisan Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi, dokumentasi dan kepustakaan. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan Teknik Analisa Deskriptif. Hasil dari tugas akhir ini yaitu kualitas pelayanan bar-tender di The Lounge Four Points Hotel by Sheraton Surabaya adalah sangat memuaskan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

pjpp

Publisher

Subject

Humanities Dentistry Environmental Science Social Sciences Other

Description

Tourism and Hospitality Journal focuses on main area of discussions. The focus and scope of Tourism and Hospitality Journal include: 1. Tourist Motivation and Behavior: Studying factors influencing the motivation and behavior of tourists, such as destination preferences, travel reasons, and ...