Media Mahardhika
Vol. 19 No. 3 (2021): May 2021

PENDAMPINGAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI ANALISIS KELAYAKAN USAHA BAKSO PAK JI

Lisa Lisa (STIE Mahardhika Surabaya)
Reza Nur Fauzi (STIE Mahardhika Surabaya)
Nofita Anggreani (STIE Mahardhika Surabaya)
Novira Rihadatul Aisyah (STIE Mahardhika Surabaya)
Lely Larasati (STIE Mahardhika Surabaya)
Maxi Steven Sahetapy (Unknown)
Iman Supriadi (STIE Mahardhika Surabaya)



Article Info

Publish Date
28 May 2021

Abstract

UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) adalah salah satu penopang perekonomian Indonesia. UMKM dinyatakan lebih fleksibel dalam menyesuaikan dengan perubahan pasar. Hal itu membuat penulis penasaran akan kelayakan usaha pada sebuah UMKM. Dalam melakukan analasis kelayakan usaha maka penulis mengambil sample pada usaha bakso pak ji yang ber alamat di jl anggrek 2 no 32 wedoro waru sidoarjo dengan menggunakan metode penelitian kualitatif meliputi dengan melakukan pengumpulan data yang akan di gunakan penulis sebagai perhitungan harga pokok sehingga dapat di jadikan sebagai alasan obyektif. Perhitungan laba bakso dengan Menggunakan harga pokok penjualan – harga pokok produksi.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

mahardika

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

MEDIA MAHARDHIKA is a peer-reviewed journal published by Department of Accounting, Faculty of Economics and Business, STIE MAHARDHIKA Surabaya Indonesia three times a year (Januari, May and September). MEDIA MAHARDHIKA aims to publish articles in the field of accounting and finance that provide ...