Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH CITA RASA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MASTER BURGER CABANG RINGINREJO

Danang Bagus Ferensa (Universitas Islam Kadiri)
Bambang Suwarsono (Universitas Islam Kadiri)
Brahma Wahyu Kurniawan (Universitas Islam Kadiri)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh cita rasa, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembelian konsumen di Master burger cabang Ringinrejo. Jenis analisis yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner, wawancara, observasi dan pustaka atau literatur sedangkan teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reabilitas uji asumsi klasik, analisis linier berganda, uji autokorelasi uji T, uji F dan R2. Hasil penelitian ini adalah (1) Cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) Harga tidak brpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (4) adanya pengaruh signifikan dari variabel Citarasa dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan, sedangkan variabel Harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen secara simultan .

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...