Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH DESAIN PRODUK SKINCARE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN

Dian Sudiantini (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Sahira Salfaniz (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Fany Lathifatul Shaliha (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Ilma Diniyah (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Selliatun Nuriah (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Aditya Tri Syahbanu (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)



Article Info

Publish Date
21 Oct 2023

Abstract

Jurnal ini dibuat untuk mengetahui Pengaruh Desain Produk Skincare Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen. Berdasarkan hasil dari penelitian ini menyatakan adanya pengaruh positif dan relevan terhadap keputusan dan kepuasan dari konsumen. Selain itu, penelitian lain juga menunjukkan bahwa desain produk secara bersama-sama dengan faktor lain misalnya, harga produk, dan kualitas barang terhadap keputusan para pembeli. Di masa sekarang ini, Perusahaan mulai mengenalkan produknya denganl menggunakan Digital Marketing karena memilikil pengaruhl yangl sangatl menguntungkan terhadap keputusanl pembelianl produkl Skincare. Maka dari itu, para perusahaan yang menjual produk Skincare juga perlu memperhatikan desain produknya karena hal itu dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...