Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

STRATEGI PEMASARAN UMKM AYAM GEPREK R109 DI TAMBUN

Dian Sudiantini (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Amelia Seli Febrianti (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Alfath Nare Utama (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Arif Musyaffa (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Rizky Edi Nurdiansyah (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)



Article Info

Publish Date
21 Oct 2023

Abstract

Penelitian ini mengkaji taktik pemasaran yang digunakan oleh UMKM Ayam Geprek R109 di Tambun. Ayam Geprek R109 merupakan usaha kecil dan menengah yang bergerak di bidang industri makanan. Dalam artikel ini, penulis menjelaskan strategi pemasaran yang dilakukan oleh Ayam Geprek R109 untuk meningkatkan penjualan dan memperluas pangsa pasar. Strategi pemasaran yang digunakan meliputi promosi melalui media sosial, kerjasama dengan pihak lain, serta pelayanan yang baik kepada pelanggan. Harapannya, UMKM lain dapat menganggap postingan penelitian ini informatif dan inspiratif dalam mengembangkan strategi pemasaran yang efektif.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...