Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH MEDIA SOSIAL DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (CUSTOMER SATISFACTION) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (CUSTOMER LOYALTY) PADA USAHA LAMIERE BABY , KID AND MOM CARE.

Irmayanti Nasution (Universitas Sumatera Utara)
Parapat Gultom (Universitas Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
26 Oct 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan pengaruh sosial media terhadap Loyalitas Pelanggan , dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi. Permasalahan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh media sosial terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada Usaha Lamiere baby, kid and mom care. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Penelitian menggunakan metode kuantitative dan pendekatan asosiasi. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi tidak memiliki kemampuan untuk memediasi pengaruh media sosial terhadap loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...