Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH DESAIN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING

Dian Sudiantini (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Amir Nur Hasan (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Hanifah Adilla Putri (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Lathiffah Alya Fikri (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Revilia Nur Vardania Putri (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Valentino Juliano Jawa Napa (Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)



Article Info

Publish Date
27 Oct 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menginvestigasi cara desain dan strategi pemasaran memengaruhi konsumen dalam mendalami produk-produk yang ditawarkan oleh Scarlett Whitening melalui kunjungan ke situs web mereka di scarlettwhitening.com. Saat ini, konsumen tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar, tetapi juga memberikan perhatian khusus pada aspek perawatan kulit dan wajah untuk meningkatkan penampilan fisik mereka. Penemuan dalam penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang pengaruh desain dan strategi pemasaran pada Scarlett Whitening, serta memberikan wawasan yang berharga bagi para pakar di bidang ini. Selain itu, penelitian ini memiliki potensi untuk memberikan sumbangan yang signifikan dalam pengambilan keputusan pembelian oleh masyarakat Indonesia, terutama dalam konteks Scarlett Whitening.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...