Jurnal Cahaya Mandalika
Vol. 3 No. 2: Jurnal Cahaya Mandalika

STRATEGI PEMASARAN KOPI STRALINK (KOPI KELILING) DI WILAYAH JABODEBATABEK MENGHADAPI PERSAINGAN DI ERA GLOBALISASI

Kurniawan, Elisastra (Unknown)
Madiistriyatno, Harries (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Nov 2023

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Pemasaran Kopi Stralink (Kopi Keliling)Di Wilayah Jabodebatabek Menghadapi Persaingan Di Era Globalisasi ” penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang seperti apa yang digunakan Kopi Starling di wilayah jabodetabek, untuk memudahkan, mempertahankan pelanggan dan menarik minat konsumen lain. Penelitian yang dipakai adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus secara ciri – ciri umumnya yang lebih mengkaji perihal keunikan pada suatu kasus yang menjadi kekuatan bagi peneliti untuk menunjang metodologi penelitian yang dimana studi kasus memiliki dimensi yang membahas tentang How dan Why pada keunikan kasus yang dikaji oleh peniliti. Hasil penelitian ditemukan bahawa Strategi Pemasaran sangat dibutuhkan untu menarik minat konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JCM

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

This journal is a means of scientific publication to develop knowledge and information. This journal specifically contains the results of research carried out in all scientific fields. Apart from publishing research results, this journal also accepts manuscripts from literature reviews and other ...