Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak secara parsial maupun bersama-sama variabel variasi produk, kualitas pelayanan, dan daya tarik iklan terhadap minat beli produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah “New Mall PLG”. Metode pengumpulan data memakai angket tertutup. Angket disebar ke customer yang melakukan transaksi pada 3 bulan terakhir di “New Mall PLG” berjumlah 82 customer. Teknik analisis data yaitu regresi berganda. Hasil penelitian parsial yaitu variasi produk (t-value 1,992), kualitas pelayanan (t-value 3,906), dan daya tarik iklan (t-value 2,721) berdampak pada minat beli > t-tabel yaitu 1.99. Secara simultan variasi produk, kualitas pelayanan, dan daya tarik iklan berdampak pada minat beli dengan nilai F-values 18.438 > F tabel 2,72. Kesimpulan yang dapat diambil secara parsial dan simultan variasi produk, kualitas pelayanan, dan daya tarik iklan berdampak pada minat beli Usaha Mikro Kecil dan Menengah “New Mall PLG”
Copyrights © 2024