Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 1 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Produk UMKM “New Mall Plg” di Desa Wanakerta, Tangerang

Al Faroqi, Fachmi (Unknown)
Atmaja, Sena (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak secara parsial maupun bersama-sama variabel variasi produk, kualitas pelayanan, dan daya tarik iklan terhadap minat beli produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah “New Mall PLG”. Metode pengumpulan data memakai angket tertutup. Angket disebar ke customer yang melakukan transaksi pada 3 bulan terakhir di “New Mall PLG” berjumlah 82 customer. Teknik analisis data yaitu regresi berganda. Hasil penelitian parsial yaitu variasi produk (t-value 1,992), kualitas pelayanan (t-value 3,906), dan daya tarik iklan (t-value 2,721) berdampak pada minat beli > t-tabel yaitu 1.99. Secara simultan variasi produk, kualitas pelayanan, dan daya tarik iklan berdampak pada minat beli dengan nilai F-values 18.438 > F tabel 2,72. Kesimpulan yang dapat diambil secara parsial dan simultan variasi produk, kualitas pelayanan, dan daya tarik iklan berdampak pada minat beli Usaha Mikro Kecil dan Menengah “New Mall PLG”

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...