Seblak dan Baso Aci Wak Acan merupakan salah satu usaha yang ada di Kota Pekanbaru. Usaha ini didirikan pada tahun 2018 dengan menu utama yang disajikan seblak dan baso Aci. Makanan yang berasal dari Jawa Barat ini, memberanikan diri untuk hadir di kuliner daerah Pekanbaru dengan dominan penduduk dari pulau Sumatera. Sukses menghadirkan cita rasa baru untuk lidah masyarakat Kota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan analisis SWOT terhadap strategi pemasaran pada usaha Seblak dan Baso Aci Wak Acan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini sendiri dapat disimpulkan bahwa usaha ini mempunyai peluang bagus dalam hal nama (branding) yang dikelola sendiri oleh pemiliknya, selain itu kedepannya harus lebih berinovasi dan lebih kreatif lagi dalam pengenalan menu-menu baru serta harus selalu menjaga kualitas dari bahan-bahan baku yang digunakan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021