Values
Vol. 1 No. 4 (2020): Values

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI THE BALI DREAM VILLA RESORT & SPA

Ni Kadek Ayu Sukma Dewi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Anak Agung Putu Agung (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Ni Putu Nita Anggraini (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2020

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh brand image dan promosi media sosial terhadap keputusan menginap di The Bali Dream Villa Resort & Spa. Penelitian ini dilakukan di The Bali Dream Villa Resort & Spa Seminyak. Populasi tamu yang menginap di The Bali Dream Villa Resort & Spa selama satu tahun terakhir yang berjumlah 6.402 orang. Pengambilan sample menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan promosi media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap pada hotel The Bali Dream Villa Resort & Spa. Secara simultan brand image dan promosi media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menginap pada hotel The Bali Dream Villa Resort & Spa

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

value

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Values is a scientific journal for the development of management science published by the Management Study Program of the Faculty of Economics and Business, Mahasaraswati University, Denpasar. This journal is a means of publication of research results of lecturers and undergraduate students in ...