Persoalan yang dibahas dalam skripsi ini adalah bagaiamana strategi brand image 212 mart Jalan Mahakam Lingkar Barat Kota Bengkulu dalam meningkatkan penjualan produk perspektif manajemen dakwah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi brand image 212 mart Jalan Mahakam Lingkar Barat Kota Bengkulu dalam meningkatkan penjualan produk perspektif manajemen dakwah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, jenis penelitian ini kualitatif adalah penelitian lapangan dengan pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi brand image 212 mart Jalan Mahakam Lingkar Barat Kota Bengkulu dalam meningkatkan penjualan produk perspektif manajemen dakwah sudah berjalan dengan baik, yaitu menggunakan beberapa strategi meliputi promosi, menjadi agen utama, penampilan dan pelayanan, serta brand image 212 mart tidak terlepas dari unsur-unsur manajemen dakwah, yaitu terkait dengan Da’i, Mad’u, Maddah, Wasilah, Thariqoh dan Atsar.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020