Fenomena munculnya coffee shop yang menjamur akhir-akhir ini di Indonesia memberikan dampak pada semakin ketatnya persaingan yang dialami Ejji Canggu x daroo. Oleh karena itu penting bagi perusahaan untuk memperhatikan strategi pemasaran untuk menarik konsumen melakukan pembelian pada Ejji Canggu x daroo. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lifestyle, brand image dan price perception terhadap buying decision pada Ejji Canggu x daroo. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non-probability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 112 orang yang merupakan konsumen Ejji Canggu x daroo yang berusia minimal 17 tahun dan pernah berkunjung dan membeli produk Ejji Canggu x daroo. Teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan SPSS 25 version. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel lifestyle, brand image dan price perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision. Brand image adalah adalah variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi buying decision. Sehingga penting bagi perusahaan untuk memperhatikan gaya hidup (lifestyle) konsumen, brand image perusahaan dan price perception.
Copyrights © 2023