Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ES COKLAT DI SIDOARJO

Danu Utoyo Kurniawan (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Endah Budiarti (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)



Article Info

Publish Date
18 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pada pengaruh pengalaman pelanggan, kualitas produk dan presepsi harga terhadap kepuasan pelanggan es coklat di Sidoarjo. Data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner yang telah dibagikan ke seluruh pembeli es coklat kuwentel outlet sidoarjo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif dengan desain pendekatan cross sectional dengan menggunakan Statistical Program for Social Science (SPSS) yang digunakan untuk menganalisis data statistic dengan membentuk tabulasi, chart (grafik), plot (diagram) dari berbagai distribusi, statistik deskriptif dan analisis statistik yang kompleks.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...