Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL ALITA MOTOR DI DESA BANGAH SIDOARJO (Studi kasus pada konsumen Bengkel Alita Motor Desa Bangah Sidoarjo)

Alfernando Marga Putra (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Endah Budiarti (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Alita Motor di Desa Bangah, Sidoarjo. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan menggunakan kuesioner kepada konsumen Bengkel Alita Motor. Data yang terkumpul dianalisa mengunakan metode regresi untuk mengidentifikasi hubungan antara variabel-variabel tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi secara signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen. Implikasi temuan ini dapat membantu Bengkel Alita Motor meningkatkan strategi pelayanan, penetapan harga, dan promosi guna memperkuat kepuasan konsumen di pasar lokal.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...