Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DALAM INDUSTRI E-COMMERCE

Daffa Chaidana Zein Situmorang (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Muhammad Irwan Padli Nasution (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
21 Dec 2023

Abstract

Artikel ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh strategi pemasaran terhadap kinerja perusahaan di industri e-commerce. Metode penelitian yang digunakan adalah survei terhadap 200 perusahaan e-commerce yang beroperasi di Indonesia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan. Temuan ini dapat membantu perusahaan e-commerce untuk meningkatkan strategi pemasaran mereka. Penelitian ini membahas pengaruh strategi pemasaran dalam konteks industri e-commerce di Indonesia, memberikan wawasan penting bagi perusahaan e-commerce dalam meningkatkan kinerja mereka. Dengan demikian, hasil penelitian ini memiliki implikasi praktis dalam pengembangan strategi pemasaran yang lebih efektif dalam menghadapi persaingan industri e-commerce yang semakin sengit.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...