Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENDEKATAN STRATEGIS TERHADAP PENGANTAR BISNIS: ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN DIKELOMPOK REMAJA TERHADAP SUATU BRAND WARDAH

Riskha Setianingsih (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Umi Nur Habibah (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Zahrani Fatni Hafsah (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Riswan Rambe (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
21 Dec 2023

Abstract

Kosmetik merupakan kebutuhan sekunder terhadap suatu produk yang termasuk bagian dari kehidupan sehari-hari perempuan untuk menjaga kecantikannya. Kosmetik telah dikembangkan untuk mencapai berbagai efek sesuai permintaan pelanggan. Namun, selain tuntutan zaman, setiap produsen kosmetik juga harus peka terhadap perkembangan bahan baku kosmetik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat. Wardah Kosmetik merupakan produk dari PT Kecantikan Paragon Technology & Innovation telah ada sejak tahun 1995. Wardah masuk dalam kategori baru industri kosmetik lokal dan menempati peringkat 5 besar. Fenomena ini menunjukkan bahwa generasi muda sangat tertarik dengan produk Wardah. Remaja menganggap produk Wardah sangat menarik dan terjangkau. Oleh karena itu, penelitian ini menganalisis loyalitas konsumen khususnya remaja terhadap produk Wardah. Metodologi penelitian ini melibatkan analisis data sekelompok remaja sebagai responden yang aktif menggunakan produk Wardah.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...