Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

REEVALUASI ASUMSI KLASIK DALAM MENINGKATKAN PENGALAMAN PELANGGAN: SEBUAH ANALISIS MENDALAM PADA TEORI PELAYANAN PELANGGAN

Risky Pratama (Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Taufik Mukhti W (Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Septian Wahyu Wibowo (Universitas Muhammadiyah Surakarta)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2023

Abstract

Dalam konteks bisnis yang terus berkembang, pengalaman pelanggan menjadi fokus utama dalam upaya mencapai keunggulan kompetitif. Studi ini bertujuan untuk merevaluasi asumsi klasik yang melandasi teori-teori pelayanan pelanggan guna mengidentifikasi cara-cara baru yang dapat meningkatkan interaksi antara pelanggan dan penyedia layanan. Metode kajian literatur digunakan untuk menyusun kerangka analitis yang komprehensif, mengeksplorasi konsep-konsep fundamental yang melibatkan interaksi pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...