Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH INSTAGRAM ADVERTISING, WHATSAPP, DAN E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO ONLINE @ALIVIA.FLOWERS DI KAYOON SURABAYA

Putri Anjeliana Permatasari (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Ida Bagus Cempena (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)



Article Info

Publish Date
21 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Instagram Advertising, Whatsapp dan E-WOM terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Alivia Flowers Kayoon di Surabaya. Dengan jumlah sampel 100 responden yang dikumpulkan dengan menggunakan Kuisioner dan teknik analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan regresi linear berganda dengan SPSS 23. Hasil penelitian ini adalah Instagram Advertising, Whatsapp dan E-WOM secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Alivia Flowers Kayoon di Surabaya, Instagram Advertising berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Alivia Flowers Kayoon di Surabaya, whatsapp berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Alivia Flowers Kayoon di Surabaya, E-WOM berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Alivia Flowers Kayoon di Surabaya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...