Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGADAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI D’ADMIRAL CAFÉ KOTA SURABAYA

Cicik Nurul Hidayah (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Sigit Santoso (Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini menginvestigasi dampak kualitas produk, harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di D'Admiral Café di Surabaya di tengah persaingan sengit dalam industri kafe lokal. Menghadapi persaingan ketat, penurunan jumlah pengunjung bulanan kafe pada tahun 2022 menandakan lanskap persaingan yang ketat.Penelitian bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana kualitas produk, harga, dan kualitas layanan memengaruhi kepuasan pelanggan secara individual dan kolektif, dengan fokus pada implikasi praktis dan akademis.Kerangka teoritis mencakup konsep manajemen pemasaran utama, menjelajahi dimensi kualitas produk, harga, dan kualitas layanan. Secara metodologis, data dikumpulkan dari pelanggan D'Admiral Café melalui survei dan wawancara, kemudian dianalisis untuk memahami faktor- faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan. Studi ini memberikan wawasan untuk strategi bisnis D'Admiral Café dan mengembangkan pengetahuan dalam studi manajemen, mengatasi kompleksitas industri kafe Surabaya. Temuan diharapkan dapat memberikan rekomendasi praktis untuk pertumbuhan bisnis dan memperkaya pemahaman akademis tentang faktor-faktor penting dalam perilaku konsumen dan manajemen bisnis.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...