Joong-Ki
Vol. 2 No. 2: Mei 2023

Penerapan Sosial Media Marketing di Era Marketing 5.0 sebagai Solusi Pemasaran pada Usaha Jasa Konstruksi CV Bumi Mandala

Adhi Prakosa (UPY)
Fikri Farhan (Universitas PGRI Yogyakarta)
Agung Nurrohman (Unknown)
Mukaromatud Daroini (Unknown)
Rika Kurniasari (Unknown)
Erni Suwarni (Unknown)
Tantri Wardani (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Apr 2023

Abstract

CV Bumi Mandala adalah salah satu perusahaan jasa konstruksi yang menangani berbagai proyek pembangunan, akan tetapi untuk memasarkan jasa perusahaan ini masih menggun akan pemasaran konvensional. Oleh karena itu, tujuan dari pengabdian ini adalah memberikan edukasi, dan pendampingan bagi departemen pemasaran di perusahaan. Pengabdi menggunakan bahan dan metode berupa pengumpulan data dan dokumentasi dengan cara observasi, pembuatan akun media sosial, dan melakukan edukasi penggunaan media sosial ke pihak CV. Bumi Mandala. Tujuan dari pengabdian ini agar pihak perusahaan dapat merancang metode pemasaran digital melalui media sosial.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Joong-Ki

Publisher

Subject

Humanities Environmental Science Social Sciences

Description

Ruang lingkup Joong-Ki : Jurnal Pengabdian Masyarakat yakni dari berbagai hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya ekonomi, pendidikan, teknik, pertanian, sosial dan kesehatan dan bidang lainnya ...