Joong-Ki
Vol. 3 No. 1: November 2023

Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Di Reddoorz Peceren Berastagi

Ingan Ukur Br Sitepu (Universitas Quality Berastagi)
Menanti Sembiring (Universitas Quality Berastagi)



Article Info

Publish Date
12 Nov 2023

Abstract

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk (1) meningkatkan dan  mendorong pelayanan  kerja karyawan, (2) meningkatkan moral dan kepuasan kerja karyawan, (3) meningkatkan loyalitas Pelanggan, (4) meningkatkan Kepuasan pelanggan, (6) meningkatkan rasa tanggung jawab karyawan pada di RedDoorz  Peceren-Berastagi. Pelaksanaan kegiatan pengabdian pada masyarakat ini dilakukan dengan menggunakan metode,survai  tanya jawab dan diskusi tentang Pelayanan dalam meningkatkan Loyalitas  Pelnggan, sehingga maksud dan tujuan dari diadakan pengabdian ini dapat lebih mudah dipahami oleh karyawan dalam hal  ini  karyawan  RedDoorz.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Joong-Ki

Publisher

Subject

Humanities Environmental Science Social Sciences

Description

Ruang lingkup Joong-Ki : Jurnal Pengabdian Masyarakat yakni dari berbagai hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya ekonomi, pendidikan, teknik, pertanian, sosial dan kesehatan dan bidang lainnya ...