Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan antara variabel harga dan promosi dengan keputusan pelanggan untuk membeli produk kue Pancong Lumer Kitchenete. Diharapkan penelitian ini akan membantu Pancong Lumer Kitchenete memperbaiki harga dan promosi mereka sehingga pelanggan dapat membuat keputusan yang lebih baik tentang apa yang mereka beli. Dalam penelitian ini, pendekatan kuantitatif digunakan, dan metode penentuan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Sebanyak 91 orang yang menjawab diambil sampel. Uji validitas dan reliabilitas digunakan untuk menguji instrumen. Studi ini menggunakan regresi linear berganda, koefisien determinasi (R Square), uji T, dan uji F untuk menganalisis data. Data diproses menggunakan program SPSS 16 untuk Windows. Berdasarkan hasil R Square 74,4% variabel harga (X1) dan promosi (X2) mempengaruhi keputusan pembelian (Y) sedangkan sisanya 25,6% dijelaskan oleh faktor- faktor lain yang tidak disertakan dalam model penelitian ini.
Copyrights © 2024