Journal of Internet and Software Engineering
Vol. 1 No. 2 (2024): April

Analisis Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis, Gratis Ongkir, dan Consumer Review terhadap Pembelian Impulsif pada Konsumen Online Shop

Khotimah, Khusnul (Unknown)
Syafwandi, Syafwandi (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Feb 2024

Abstract

Analisis Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis, Gratis Ongkir, dan Consumer Review terhadap Pembelian Impulsif pada Konsumen Online Shop adalah artikel ilmiah studi pustaka dalam ruang lingkup bidang Ilmu Manajemen Pemasaran. Tujuan penelitian ini ialah untuk membangun hipotesis pengaruh antar variabel yang akan digunakan pada riset selanjutnya. Objek riset pada pustaka online, Google Scholar, Mendeley, dan media online akademik lainnya. Metode riset dengan library research bersumber dari e-book dan open access e-journal. Analisis dengan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini: 1) Motivasi belanja hedonis berpengaruh terhadap pembelian impulsif; 2) Gratis ongkir berpengaruh terhadap pembelian impulsif; dan 3) Consumer review berpengaruh terhadap pembelian impulsif.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

pjise

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Journal of Internet and Software Engineering encompasses a broad range of aspects related to Internet Technologies, Software Engineering, Integration of Internet and Software Engineering, and Innovative Applications. Journals in the field of internet and software engineering often delve into ...