Jurnal Akuntansi, Perpajakan dan Auditing
Vol 2 No 3 (2021): Jurnal Akuntansi, Perpajakan dan Auditing

Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Kualitas Pelayanan di Era New-Normal

Sahnaz Sea Fishabil (Unknown)
Unggul Purwohedi (Unknown)
Tri Hesti Utaminingtyas (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengendalian internal, total quality management, kinerja partner, dan citra perusahaan terhadap kualitas pelayanan di era new normal, Penelitian ini menggunakan data primer menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah pengguna aplikasi transportasi dan layanan antar barang online di daerah DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan metode simple random sampling. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode penelitian yang digunakan yakni regresi linear berganda dan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengendalian internal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan di era new normal. Total quality management berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan di era new normal. Kinerja partner berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan di era new normal. Citra perushaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan di era new normal.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

japa

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Other

Description

Jurnal Akuntansi, Perpajakan dan Auditing (JAPA) E-ISSN: 2722-9823 is an open-access scientific journal published online through the Open Journal System. This journal is published by by the Faculty of Economics, Universitas Negeri Jakarta, Campus A, Rawamangun Muka, East Jakarta 13220, Telephone ...