Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi
Vol 13 No 2 (2023): JIPSi : Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi

ANALISIS FAKTOR DAN STRATEGI BRANDING YOUTUBER JEROME POLIN DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI

felix, antonius (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2023

Abstract

Jerome Polin, seorang YouTuber sukses dengan lebih dari 10 juta subscriber, telah berhasil mempertahankan eksistensinya melalui strategi branding yang matang. Fokus pada keaslian, kebaikan, integritas, dan kinerja membantu membangun personal branding yang kuat bagi Jerome. Dengan kontennya yang konsisten mengedukasi dan menghibur, serta keunikan dalam penggunaan bahasa Jepang, Jerome menonjol di antara konten kreator lainnya. Upaya menjaga goodwill melalui interaksi positif dan pesan kebaikan menciptakan pengalaman menonton yang positif. Kejujuran dalam kontennya dan peningkatan kualitas produksi menjadi dasar kepercayaan yang dibangun dengan pengikutnya. Jerome's success juga terletak pada kemampuannya menjaga kontennya tetap segar dan menghibur, dengan memanfaatkan interaksi dengan teman-temannya dari Jepang. Dalam masa depan, diversifikasi konten, interaksi langsung dengan pengikut, kolaborasi yang lebih luas, dan eksplorasi kreativitas lebih lanjut menjadi kunci keberhasilan. Melalui pemantauan dan analisis data yang teratur, Jerome dapat terus memahami kebutuhan dan preferensi pengikutnya, memastikan kesuksesan berkelanjutan di dunia digital yang dinamis.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jipsi

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

JIPSi: Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi is an academic journal published two times annually (December and June) by Faculty of Social and Political Studies (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Universitas Komputer Indonesia. This journal publishes original researches in multi concepts, theories, ...