Plastik sudah menjadi bagian keseharian manusia dan sering menggantikan bahan-bahan tradisional seperti kayu, logam, gelas, kulit, kertas dan karet. Desain kemasannya yang menarik serta fungsinya yang serba guna menjadi salah satu alasan mengapa plastik digemari oleh masyarakat. PT Citra Jaya Plastik atau Kiara Brand adalah salah satu merek dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk di dalamnya wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur yang diperkenalkan untuk masyarakat umum sejak tahun 2008. Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, Corporate Image, dan Perceived Value terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan, serta pengaruh secara tidak langsung terhadap customer loyalty melaluhi kepuasan pelanggan di PT Citra Jaya Plastik. Penelitian ini menggunakan teknik sampling dengan mengambil sampel purposive sampling. Instrumen pengambilan kuesioner pada 50 Responden distributor yang representative di PT Citra Jaya Plastik. Data penelitian diolah secata Kuantitatif deskripsi dengan teknik Analisa Outer & Inner Model menggunakan software aplikasi Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, Corporate Image, dan Perceived Value berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Customer Loyalty. Hasil lainnya kualitas pelayanan, Corporate Image, dan Perceived Value berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Customer Loyalty dengan mediasi Customer satisfaction.
Copyrights © 2023