Prosiding Seminar Nasional Unimus
Vol 4 (2021): Inovasi Riset dan Pengabdian Masyarakat Post Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Tangguh

Optimalisasi Media Online Sebagai Solusi Pemasaran UMKM Di Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar Di Masa Pandemi Covid 19

Bowo winarno (Unknown)
Nughthoh Arfawi Kurdhi (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2021

Abstract

Pandemi Covid-19 yang terjadi pada tahun 2020 memukul perekonomian banyak orang, khususnyaUKM di wilayah Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Mereka kesulitan memasarkan produknyadi masa pandemi ini. Dalam pemasaran online, media online memiliki beberapa peran pentingtermasuk branding dan promosi yang efektif. Pendampingan dan pelatihan pemasaran melalui mediaonline dan bekerjasama dengan asosiasi Rumah UMKM Tawangmangu diharapkan dapat memberikankontribusi positif dalam pemasaran produk UMKM.Kata kunci: media online, promosi UMKM

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

semnas

Publisher

Subject

Humanities Engineering Health Professions Nursing Public Health

Description

Prosiding Seminar Nasional Unimus merupakan wadah publikasi hasil-hasil penelitian dan pengabdian masyarakat yang telah dipresentasikan pada Seminar Nasional Unimus yang diselenggarakan tahunan oleh Lembaga Penelitian dan pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Muhammadiyah ...