Precise: Journal of Economic
Vol 2 No 1 (2023): Edisi: April 2023

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada RSUD Lamaddukelleng Sengkang

Andi Bau Salman (Unknown)
Muzakkir (Unknown)
Naida (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Apr 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di RSUD(RSUD) Lamaddukelleng Sengkang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan alat ukur kuisioner di sebar kepada 35 responden yang menjadi sampel penelitian kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis manual. Setelah melakukan penelitian maka hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan model regresi linier sederhana, Koefisien determinasi, dan Uji T. Disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

precise

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal yang enyajikan penelitian kuantitatif dan kualitatif yang tepat tentang topik yang berkaitan dengan ilmu ekonomi dan ...