JAS (Jurnal Agri Sains)
Vol 8, No 1: Juni 2024

CONTENT MARKETING INSTAGRAM UNTUK MEMPERTAHANKAN CUSTOMER RETENTION MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT PADA KONSUMEN PRODUK MIE INSTAN MEREK LEMONILO

Salsabila, Annisa Ainan (Unknown)
Hendrarini, Hamidah (Unknown)
Nurhadi, Eko (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2024

Abstract

Tujuan diadakan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh content  marketing terhadap customer engagement pada konsumen mie instan merek Lemonilo di Kota Surabaya, untuk menganalisis pengaruh customer  engagement terhadap customer  retention pada  konsumen mie instan merek Lemonilo di Kota Surabaya, untuk menganalisis pengaruh content  marketing terhadap customer  retention pada mie instan merek Lemonilo di Kota Surabaya, dan untuk menganalisis pengaruh content marketing terhadap customer  retention dengan customer  engagement sebagai  variabel  intervening  pada konsumen mie instan merek Lemonilo di Kota Surabaya.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan analisis dengan pendekatan kuantitatif.Hasil penelitian menunjukkan bahwacontent marketing  berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement. Customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention. Content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention.Content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention melalui customer engagement sebagai variabel intervening.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JAS

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry

Description

JAS (Jurnal Agri Sains) adalah open access jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Muara Bungo. JAS menerbitkan hasil penelitian original, skripsi, tesis dan review artikel dalam bidang sosial ekonomi pertanian dan agribisnis. JAS juga menerima karya ...