Pernikahan merupakan ikatan janji pernikahan antar dua orang yang paling sakral dan utama bagi para pasangan. Di zaman yang sekarang ini, sebagian besar dari calon pengantin akan melaksanan pesta pernikahan dalam menyambut peristiwa penting tersebut. Maka dari itu penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan layanan pada Wedding Organizer. Dimana Wedding Organizer merupakan salah satu jasa yang tugasnya sangat memudahkan calon pengantin dalam mempersiapkan hari pernikahan mereka khususnya bagi keluarga pengantin agar tidak direpotkan, karena memakan waktu yang tidak sedikit. Penelitian ini menerapkan metode CRM (Customer Relationship Management) berbasis web yang di dalamnya terdapat menu testimoni serta kritik dan saran. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu R&D (Research and Development) dan pada metode pengembangan sistemnya menggunakan metode Waterfall. Penelitian yang dilakukan ini akan menghasilkan sebuah sistem dengan menerapkan CRM (Customer Relationship Management) berbasis web yang nantinya dapat memudahkan customer dalam melihat informasi-informasi secara lengkap dan melakukan pemesanan paket pernikahan. Melalui menu Testimoni tersebut dapat membantu customer maupun calon customer dalam melakukan pemesanan pada Nita Wedding Organizer.
Copyrights © 2024