Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 3 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Kemasan, Brand Image, Dan Harga Terhadap Pembelian Kosmetik Mustika Ratu Pada PT Liandi Prima Abadi

Shandy Kelvin Lamlie (Universitas Prima Indonesia)
Rosinta Romauli Situmeang (Universitas Prima Indonesia)
Shiera Stevany (Universitas Prima Indonesia)
Natalie Natalie (Universitas Prima Indonesia)



Article Info

Publish Date
03 May 2023

Abstract

Melatarbelakangi penelitian bahwa terdapay rendahnya pembelian kosmestik yang dilakukan oleh konsumen. Alasan ini menjadi dasar penting dalam penelitian ini. Untuk itu pengunaan metode kuantitatif dan jumlah responden berjumlah 150 responden sebagai sampel penelitian. Dari penelitian ini memperoleh kemasan, brand image dan harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara individual maupun secara bersama.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...