Tuahta Maju Ersada merupakan perusahaan yang bergerak di bidang mini PKS (Pabrik Kelapa Sawit), yang sudah berdiri sejak tahun 2008. Pada tahun 2008 perusahaan PKS (Pabrik Kelapa Sawit) menggunakan nama UMB (Usaha Maju Bersama yang berlokasi di Brahrang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penetapan harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada PT. Tuahta Maju Ersada Peneliti mengambil populasi dalam penelitian ini sebanyak 144 pelanggan yang melakukan pembelian pada perusahaan. Teknik penentuan sampel yang akan digunakan adalah dengan menggunakan rumus Slovin dengan tingkat toleransi 5% dimana dengan perhitungan yang dilakukan, didapatkan sebanyak 106 sampel. Hasil penelitian mendapatkan bahwa Penetapan Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Tuahta Maju Ersada Medan. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Tuahta Maju Ersada Medan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Tuahta Maju Ersada Medan. Secara serempak Penetapan Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Tuahta Maju Ersada Medan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024