POINT
Vol 6 No 1 (2024): POINT JURNAL

Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Properti Pada PT. Tiga Maha Rewa Di Makassar

Muhammad Amir (STIE Tri Dharma Nusantara)
Andi Tendean (Unknown)
Megawati Artiyany (Unknown)
Muhammad Abbas (Unknown)
Arianto Arianto (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jun 2024

Abstract

PT. Tiga Maha Rewa merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang properti. Banyak cara atau metode yang dilakukan oleh perusahaan PT. Tiga Maha Rewa untuk mempromosikan produk. Banyaknya konsumen yang tertarik dan berminat terhadap suatu produk menjadikan tantangan tersendiri bagi perusahaan untuk menarik minat para konsumen sehingga menjadikan perhatian khusus bagaimana promosi dapat bersaing dengan perusahaan lain.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian properti pada PT. Tiga Maha Rewa Di Makassar. Metode analisis yang digunakan adalah deskriptif dan statistik yang terdiri dari uji regresi sederhana, uji korelasi, uji koefisien determinasi, dan uji t. Hasil analisis yang didapatkan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari promosi terhadap keputusan pembelian properti pada PT. Tiga Maha Rewa.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

point

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

POINT Jurnal adalah jurnal yang berisi ragam kajian ilmiah di bidang Manajemen dan Bisnis atau penelitian yang berkaitan dengan perkembangan bidang ilmu ekonomi, manajemen dan bisnis serta belum atau tidak akan diterbitkan pada jurnal ...