Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi (JRMDK)
Vol 6, No 1 (2024)

LOYALITAS KONSUMEN: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAKOSA COFFEE

Putri, Annisya (Unknown)
Rafdeadi, Rafdeadi (Unknown)
Sitorus, Siti Hazar (Unknown)
Azwar, Azwar (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 May 2024

Abstract

Semakin menjamurnya coffee shop di Kota Pekanbaru menjadi fenomena tersendiri dikalangan anak muda, dalam rangka meningkatkan loyalitas konsumen terhadap satu coffee shop tentu menjadi tantangan tersendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiamana strategi komunikasi pemasaran Lakosa Coffee dalam meningkatkan loyalitas konsumen.Metode dalam penelitian ini adalah metode kualitatif melalui wawancara mendalam, observasi, dokumentasi. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Lakosa Coffee dalam meningkatkan loyalitas konsumen adalah dengan menggunakan media sosial instagram sebagai media promosi dan publikasi, memaksimalkan pelayanan pekerja terhadap konsumen, memastikan cita rasa kopi yang authentic sebagai ciri khas toko, serta mengikuti berbagai event kopi dan kerjasama UMKM di kota Pekanbaru.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jrmdk

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi (JRMDK) adalah jurnal akademik yang diterbitkan oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. JRMDK berfokus pada publikasi hasil sintesa penelitian mahasiswa dalam bidang kajian dakwah dan komunikasi. Artikel ...