Kemadha
Vol. 11 No. 1 (2021): Kemadha Vol 11 No 1 April 2021

PERANCANGAN WEB SEBAGAI MEDIA PROMOSI BRAND ROWN DIVISION

Dimaz Triananda (Universitas Sahid Surakarta)
Henny Evelyne Lukitasari (Universitas Sahid Surakarta)
Arif yulianto (Universitas Sahid Surakarta)



Article Info

Publish Date
17 May 2021

Abstract

Hampir semua industri, baik menengah maupun kecil, telahmenggunakan teknologi untuk mempromosikan produk-produknya dengan berbagai cara term asuk menggunakan media web yang berbasis internet. Rown Division hadir di kota Solo sebagai industri pakaian dengan segmentasi remaja. Media promosi yang rutin dilakukan oleh brand ini berupa media cetak, namun kesulitan untuk mendapatkan pasar di luar kota karena tidak memiliki web yang bersifat bisa diakses dimana dan kapan saja. Perancangan website sebagai media promosi dan transaksi ini diterapkan pada brand Rown Division dengan unsur-unsur desain pada web seperti bidang, ruang, ukuran, warna akan menjadi brand image. Pemilihan tipografi, foto, ikon, dan layout yang ditampilkan pada web harus berdasarkan segmentasi. Perancangan website sebagai media promosi diharapkan akan meningkatkan konsumen brand Rown Division.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

kmd

Publisher

Subject

Arts Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal KEMADHA is a journal that becomes a forum for the publication of scientific articles of research results in the field of Art and Design. KEMADHA Journal is a journal that serves as a forum for the publication of scientific articles resulting from research in the field of Fine Arts and Design. ...